Selasa, 17 Juli 2018

Perkembangan Teknologi Tips & Trick


Apa sih Perkembangan teknologi itu?....




pada zaman modern saat ini teknologi sudah lebih maju misalnya 
pada saat kita akan melaksanakan tes atau ujian, kita gak perlu repot repot untuk datang ke tempat tersebut mengantri dengan antrian yang panjang dan itu cukup tidak efektif . kita cukup stay di depan laptop/komputer kita sendiri. selain hemat biaya dan waktu. kita sudah bisa melakukan secara online benar gak? 



bahkan sekarang kita tidak harus mengirim lewat kantor pos jika kita ingin memberitahu sesuatu/kepada orang yang jauh/ kita cukup melakukanya hanya dengan komputer atau bahkan dengan menggunakan smartphone. 

di zaman sekarang ini siapa sih yang gak kenal sosial media? yang gak pakai sosial media? 
pasti semua orang memakainnya bahkan sosial media sekarang jadi kebutuhan sehari-hari. ya gak? nah dengan dmenggunakan sosial media tersebut kita dapat dengan mudah menukar infomasi dengan saudara/teman agar tetap mejaga tali silaturahmi

nah aku mau kasih tau nih ke kalian. di salah satu universitas yang ada di malang yaitu universitas muhammadiyah malang itu ada ptogram yang namanya PATI. apa itu PATI? Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi. nah di pati ini teman teman akan di ajarkan tentang berbagai teknologi. seperti manfaat dari google, apa aja macam-macam dari google itu sendiri, kita juga di ajarkan untukmembuat blog dengan se-kreatif mungkin. 

tapi... di pati ini ada kriteria masing masing untuk teman teman untuk bisa lulus. misalnya setiap pemateri selasai memberikan materi kalian harus menyelesaikan evaluasi yang sudah di siapkan oleh panitia PATI dari universitas muhammadiyah malang nah itu usahakan temen temen kalian kerjakan semaksimal mungkin, karena nilainya itu mempengaruhi kelulusan kalian di PATI. 

disini aku mau berbagi sedikit tips untuk kalian 
 
1. jangan pernah datang terlambat
2. jangan pernah bolos/tidak hadir meskipun hanya sehari saja 
3. usahakan pelajari lebih dalam materi yang diberikan oleh pemateri 
4. jangan sampai kalian menunda nunda tugas yang di berikan 
5. jangan malu untuk bertanya kalau misalkan kalian belum mengerti apa yang sudah di jelaskan 


sekian tips dan trick dari saya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Balikpapan Kota Beriman

Balikpapan adalah sebuah kota di kalimantan timur...... Kota ini bukan termasuk kota yang besar namun juga bukan term...